Minggu, 25 Januari 2015

Kenapa Harus Bali Ada Apa dengan BALI


Bali adalah nama salah satu PROVINSI di Indonesia dan juga merupakan Nama Pulau terbesar yang menjadi bagian dari Provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, Wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. 

Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Amerika, Rusia, Warga Eropa, Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.


Pulau dewata mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun mancanegara, sebesar 5 juta dalam setahun. Lumayan banyak kan! Tentunya ini akan banyak membantu dalam peningkatan pendapatan devisa negara.

Berkembangnya Pariwisata di Pulau Dewata BALI, membuat semakin banyaknya investasi dalam industri Pariwisata, Bahkan menjadikan Perekenomian Masyarakat BALI menjadi MAJU PESAT.

Dengan hadir nya Para Investor baik Lokal maupun ASING yg Melihat Prospek Cerah Pulau Bali ini, Lihat lah Para Investor Berlomba Lomba Ber INVESTASI membangun Bisnis & Industri di Pulau Dewata Bali ini, seperti :

  • Industri Perhotelan,
  • Industri Perumahan
  • Pembangunan Villa Villa
  • Pembangunan COndotel - Apartemen
  • Industri Pariwisata
  • Industri Kerajinan dan masih banyak yang lainnya, yg pada intinya semua industri Pariwisata tersebut, menawarkan kenyamanan, jasa ataupun produk untuk para Wisatawan. 

Bahkan Proyek Proyek Investasi di BALI kian Hari kian Terus BERKEMBANG SANGAT PESAT, Hal ini di karenakan PARA INVESTOR merasa YAKIN, BAHWA BALI adalah Prospek BISNIS MASA DEPAN Yang Sangat CERAH 

Lihat saja dari Harga Properti di BALI, Kenaikan tiap Tahunnya sangat Drastis & TAJAM, Para Investor Ber lomba lomba membeli Tanah lalu membangun Villa atau Hotel atau Perumahan atau Kost Kost -an

Harga Tanah di Denpasar saja cek & buktikan, Harga sudah sangat LUAR BIASA FANTASTIS, Bahkan bukannya tiap Tahun Turun Malah Harga Tiap Tahunnya NAIK FANTASTIS WOW !!!!!

Benar Benar BALI Menjadi SURGA bagi PARA Pebisnis - Pengusaha & Investor

Mengingat Potensi yg luar biasa di milik oleh Pulau Dewata ini, Pemerintah kini mulai serius menggarap Potensi Area Area Wisata lainnya di Pulau Bali

Saat ini Pemerintah & Swasta sedang Giat Giat nya melakukan Pembangunan di BALI Utara untuk melakukan Mengembangkan Area Area Wisata Potensial lainnya di Pulau Bali seperti Proyek Bandara Udara di Buleleng, Kawasan Wisata Buleleng, Pembangunan PLTU di Gerokrak Bawang Dll





0 komentar:

Posting Komentar